Tekan angka kecelakaan, Sat Lantas Polres Gowa survei jalan rusak dan berlubang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Sat Lantas Polres Gowa Bersama BBPJN WIL III Sulsel, PPK 03 Metro Koridor Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto melaksanakan survei jalan rusak dan berlubang dalam rangka antisipasi kerawanan terkait penekanan angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Gowa.

Adapun kegiatan ini merupakan tindak lanjut kordinasi dengan dinas terkait bidang lalu lintas jalan serta sarana dan prasarana di jalan raya.

Pada hari Sabtu (22/02/2020) pukul 11.00 wita, tampak Personil Dikyasa Sat Lantas Polres Gowa Brigpol Devi Susanto bersama di lapangan laksanakan survei jalan untuk mengetahui titik lokasi di jalan raya yang rawan kecelakaan lalu lintas.

Dalam survei jalan ini dilakukan pendataan lokasi yang rawan kecelakaan dan prasarana yang sudah tidak memenuhi standar seperti jalan rusak, berlubang serta bergelombang.

Titik titik jalan yang di survei yaitu Jl. Hasanuddin Jl. Usman Salengke, Jl. KH Wahid Hasyim ungkap Malik ST.MM kepala PPK 03.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH Di konfirmasi di lain tempat mengatakan jajaran Sat Lantas Polres Gowa akan terus berupaya memberikan rasa nyaman dan nyaman kepada masyarakat khususnya pengendara yang hendak melalui atau melintas di wilayah hukum Polres Gowa,” tutup kasat lantas Polres Gowa.

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *