Terkait keluhan warga, Lurah bersama pamong akan tinjau sejumlah gudang di Iringmulyo

  • Whatsapp

MITRAPOL.com Metro – Aktivitas gudang besar yang beralamat di jalan Sawi Iringmulyo Kecamatan Metro Timur menjadi tanda tanya sekaligus dikeluhkan warga sekitar. Pasalnya gudang tersebut berdiri di tengah pemukiman padat penduduk.

Selain itu ada suara bising serta ada setiap saat mobil truk melakukan bongkar muatan. Hal ini membuat tanda tanya besar warga ada apa didalamnya.

Lurah Iringmulyo, Slamet saat dihubungi melalui sambungan telpon mengatakan, belum mengetahui kegiatan apa didalam gudang di Jl. Sawi Iringmulyo.

“Saya sudah hampir tiga tahun bertugas sebagai Lurah Iringmulyo.Tapi saya belum tahu apa kegiatan didalam gudang itu,” ungkap Slamet kepada Mitrapol, Sabtu ( 22/02/2020).

Slamet berjanji, ke depan dalam waktu dekat akan melakukan pengecekan ke dalam gudang bersama pamong setempat RT dan RW.

“Dalam waktu dekat ini, kami akan berkoordinasi dan turun ke lapangan melakukan pengecekan bersama pamong RT, RW setempat untuk melihat ada aktivitas apa didalamnya,” jelasnya.

Selain itu warga sekitar yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan,bahwa gudang itu tertutup dan para pekerja gudang bukan warga sekitar.

“Kalau yang kerja itu bukan orang sini pak, tapi orang daerah belakang Kodim. Kami aja warga sini sudah belasan tahun baru tiga kali masuk,itu saja dipintu antar makanan,” jelasnya.

Dalam hal ini sepertinya pengusaha tertutup tentang aktivitas didalam gudang. Selain itu perlunya pengawasan lebih oleh pemerintah tentang kewajiban pengusaha yang harus dipenuhi demi kemajuan Kota Metro ke depan.

 

(Reporter: Muktaridi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *