Abdul Rahman : Kesuksesan bisa diraih siapa saja

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sumut – Kesuksesan bisa diraih oleh siapapun. Semua orang bisa memiliki kesempatan yang sama untuk meraih keberhasilan, kesempatan bukan hanya milik yang bermodal besar. Dengan pengalaman dan jam terbang yang tinggi, setiap anak muda berkesempatan untuk meraih kesuksesan.

Hak tersebut dikatakan Abdul Rahman, pemuda asal Paluh Manan Hamparan Perak Deli Serdang Sumatera Utara kepada Mitrapol. Sabtu (22/2).

Rahman pria berusia 37 Tahun ini mampu meraih Kesuksesan lebih cepat dibandingkan kebanyakan orang lain.

Untuk sukses memulai sebuah usaha memang tidaklah semudah membalik telapak tangan, Rahman yang dulu bekerja di salah satu Brand Kopi ternama di kota Medan memberanikan diri berhenti dari pekerjaannya dan memulai membuka usaha.

Dengan niat dan kemauan yang kuat dia memberanikan diri untuk membuka usaha milik dia sendiri yaitu TEKOTARIK (tehkopitarik) yang menjual produk olahan minuman khususnya teh tarik dan kopi tarik

Usaha yang bergerak dibidang catering atau acara event bazar selain disitu TEKOTARIK juga stay jualan di pasar kaget kota binjai.

Pesan inspiratif dari Rahman untuk memulai suatu usaha harus ada kemauan yang tinggi, fokus, dan gigih disertai dengan doa, ujarnya.

 

 

Reporter : Herman

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *