Bersama tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa hadiri yasinan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa AIPDA Saenal intens melaksanakan sambang dan patroli serta rajin menghadiri setiap kegiatan yang dilakukan oleh warganya.

Terbukti pada hari ini, Sabtu (22/02/20) selepas shalat Magrib, AIPDA Saenal menghadiri kegiatan Yasinan 40 hari meninggalnya salah seorang warganya yaitu Almarhum bapak To’do Dg Matto di RK 1 Dusun Datara Desa Datara.

Turut hadir dalam kegiatan Yasinan tersebut adalah para tokoh masyarakat Desa Datara dan para tetangga almarhum yang akan ikut dalam pembacaan surat Yasin dari kitab suci Al Quran.

Kehadiran Bhabinkamtibmas AIPDA Saenal juga dalam rangka bersilaturahmi dan pada kesempatan tersebut di manfaatkan untuk memberikan himbauan Kamtibmas agar warga masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

“Mari kita doakan almarhum, semoga amal ibadahnya di terima dan di tempatkan di tempat yang layak di sisi Allah SWT,” ujar Saenal.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola melalui Kapolsek Tompobulu IPTU Hasbullah mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh personilnya yang aktif melaksanakan sambang dengan menghadiri setiap kegiatan yang di lakukan oleh warganya, sehingga terjalin keakraban diantara mereka.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *