Camat Bola kunjungi pasien lumpuh

  • Whatsapp

MITRAPOL,com, Wajo – Camat Bola Andi Sariwana.SE,M.Si bersama Kades Sanreseng Ade, Nasruddin. AB SE dan tim medis Kecamatan Bola mengunjungi Kariati, Jumat (21/2) pukul 19.15 dikediamannya di desa Sanreseng Ade.

Maksud kunjungan tersebut sebagai bentuk rasa prihatin atas musibah yang menimpa warganya. Kariati seorang ibu rumah tangga terjatuh dari rumah. Keterangan dari pihak keluarga bahwa menurut diagnosa dokter ahli bahwa Kariati mengalami lumpuh total dan tidak bisa lagi disembuhkan karena tulang ekor patah

Kariati adalah peserta BPJS Mandiri, saat ini tinggal di rumah orangtua yang sudah meninggal. Kariati memang lumpuh dan memakai kursi roda tapi masih produktif, kadang kala kerja ikat rumput laut dan suaminya punya usaha meubel. Hasil pencacah (BDT) 2019 selain datanya tidak lengkap. Mereka juga menggangap keluarga Kariati tidak miskin.

Almarhum orangtuanya dikenal cukup berada dan meninggalkan sawah yang cukup luas yang di kelola oleh saudaranya yang tinggal berdekatan rumah dengan Kariati.

Menurut informasi, Dinas Sosial setempat akan mendatangi rumah Kariati.

 

 

Reporter : Andhy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *