Gebyar Senam LLI, Walikota gambarkan usia survei AHH di Kota Metro

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Walikota Metro Lampung Achmad Pairin mengikuti Senam LLI bulanan yang diadakan di Lapangan Samber Kota Metro, dimana sebelumnya telah dijadwalkan di Lapangan Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat, Minggu (23/02/2020).

Dalam kesempatan ini,Walikota Metro Lampung Achmad Pairin mengajak masyarakat untuk terus hidup sehat, salah satunya dengan rajin berolahraga.

“Kemudian pada kesempat ini juga kita telah malakukan Senam Lampung berjaya, saya berharap kita semua hafal semua gerakan senam, termasuk Senam Lampung berjaya,” ujarnya.

Lanjutnya, Achmad Pairin mengabarkan mengenai surve Angka Harapan Hidup (AHH) di Kota Metro dan pada hari ini yaitu 71,24 tahun.

“Semoga kita semua yang ada disini bisa berumur minimal 71 tahun,” katanya.

Diakhir sambutan Achmad Pairin,  mengingatkan kepada peserta senam LLI untuk tidak membuang sampah sembarangan pada setiap acara, terlebih lagi sampah plastik.

“Kita bersama telah sepakat dan perlu kesadaran bersama dalam setiap acara yang diadakan, tidak boleh menimbulkan sampah.Artinya buanglah sampah pada tempatnya,” ucapnya.

Usai melaksanakan senam acara dilanjutkan dengan pengundian hadiah utama 2 sepada gunung untuk peserta senam.

 

 

Reporter : MM/rls

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *