Tokoh Pemuda Desa Rappolemba kunjungi Kantor Polsek Tompobulu Polres Gowa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Salah stu tokoh Pemuda Desa Rappolemba Karim mengunjungi Kantor Polsek Tompobulu Polres Gowa dan di terima langsung oleh Kapolsek IPTU Hasbullah di ruang kerjanya.

Dalam kunjungannya, Karim yang menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Tubarani di Desa Rappolemba, selain untuk bersilaturahmi juga dalam rangka bersinergi dengan Kepolisian khususnya Polsek Tompobulu dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban dalam bermasyarakat.

Di katakan Karim, bahwa dirinya selaku tokoh pemuda dan Ketua Karang Taruna akan membantu pihak kepolisian dalam hal menciptakan keamanan demi kepentingan masyarakat itu sendiri.

Sementara itu di tempat yang sama, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hasbullah mengatakan bahwa Kepolisian Khususnya Polsek Tompobulu akan terus bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat dan tokoh tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukumnya guna menjaga kondusifitas wilayah.

“Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan Karim selaku tokoh pemuda dan Ketua Karang Taruna yang akan bersinergi dan membantu pihak kepolisian dalam hal menciptakan keamanan,” ujar Kapolsek.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengapresiasi jajarannya yang telah bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat sebagai perwujudan dari tujuh program Kapolri.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *