Untuk menjaga wilayahnya tetap aman, Personil Polsek Pallangga Polres Gowa intens patroli malam

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Kapolsek Pallangga AKP Hendra Suryanto, S. Sos, bersama Wakapolsek, Kanit Intelkam, Kanit Reskrim, Kanit Provos dan piket fungsi dari semua unit Polsek Pallangga melaksanakan Patroli malam pada hari Sabtu (22/2) jam 22.00 Wita.

Sebelum melaksanakan Cipkon terlebih dahulu Kapolsek AKP Hendra Suryanto, S. Sos, mengapelkan anggotanya kemudian memberikan APP ataupun arahan untuk pelaksanaan patroli yang harus humanis kepada masyarakat.

Patroli ini sebagai wujud untuk mengantisifasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum polsek pallangga dan dalam rangka menjaga keamanan lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif.

Sasaran patroli ini dilakukan yakni Curat, Curas dan Curanmor, selain itu juga sasaran terhadap premanisme, peredaran miras, narkoba, perjudian serta penggunaan senjata api maupun senjata tajam, mendatangi area Perumahan dan memberikan himbauan terhadap para Security agar menjaga Keamanan & ketertiban di area perumahan, serta melaksanakan patroli di wilayah yang dianggap rawan.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh semua polsek jajaran polres gowa termasuk polsek pallangga atas perintah langsung Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, guna meningkatkan pengawasan kamtibmas demi menjaga situasi yang aman dan kondusif sesuai dengan program kerja Kapolri.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan dengan cara patroli hunting dan singgah apabila melihat ada warga atau anak-anak muda yang berkumpul guna diberikan nasehat supaya tidak melakukan tindakan kriminal dan mereka bisa menjaga wilayah sekitar tempat tinggalnya menjadi aman.

Perintah dan penekanan Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH bahwa kejahatan harus dibasmi diwilayah hukum Polres Gowa sehingga masyarakat bisa tenang dan aman dalam beraktifitas baik siang maupun malam hari guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *