Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu terus sosialisasikan imbauan Stop Pungli

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa Brigpol Andi Muh. Ikhsan, intens Mengunjungi warga di desa Binaannya, dalam rangka Mensosialisasikan Stop Pungli (Pungutan Liar).

Kali ini, Bhabinkamtibmas desa Bontobuddung ini memberikan Sosialisasi Himbauan Kepada warga dusun Goggolo, Senin (24/2/2020).

Kegiatan yang di lakukan Bhabinkamtibmas, jajaran Polres Gowa untuk memberantas adanya praktek Pungli (pungutan liar, baik yang memberi suap ataupun menerima suap, karena keduanya sama-sama melanggar Hukum.

Hal ini di lakukan guna menciptakan Pelayanan yang bersih sesuai dengan harapan Pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Gowa.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIk., MH melalui Kapolsek Tompobulu IPTU Hasbullah saat di konfirmasi menuturkan Agar tercipta Transparansi maka jajaran kepolisian Polsek Tompobulu Polres Gowa intens memberikan Sosialisasi Stop Pungli, Tujuannya agar masyarakat dapat paham dan mengerti sehingga tidak terjadi suap -menyuap dan mencegah pelanggaran Hukum bagi pelaku Pungli.

 

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *