Kapolsek Barombong ikuti arahan pimpinan terkait program quick win

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Kapolsek Barombong Polres Gowa AKP Muh. Hasyim. SH mengikuti arahan pimpinan di halaman Mapolres Gowa yang dihadiri oleh seluruh PJU dan para kapolsek jajaran, Senin (24/2/2020).

Dalam arahan tersebut dipimpin oleh Kapolres Gowa dalam hal ini diwakili oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri, S. Sos. MH dan pelaksanaan berjalan aman dan lancar walaupun cuaca saat itu gerimis namun tidak menjadi penghalang dalam memberikan penekanan terkait pelaksanaan tugas ke depan.

Pada kesempatan tersebut wakapolres gowa kompol Muh . Fajri. S. Sos. MH menekankan bahwa apa yang disampaikan merupakan tindak lanjut dari program kapolri yang kemudian oleh bapak wakapolres meneruskan kepada seluruh personil untuk melaksanakan terutama pada program quick win yang sudah masuk priode ke 3 atau tahun ke 3 dilaksanakan.

Ditempat terpisah Kapolsek Barombong menyampaikan bahwa kegiatan arahan pimpinan yang diselengarakan hari ini adalah program rutin bulanan untuk menerima penekanan atau petunjuk dari pimpinan yang harus ditindak lanjuti.

“Baik bersifat operasional maupun staf karena harus seiring dalam pelaksanaan tugas,” jelasnya.

 

( Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *