Pria penderita gangguan jiwa ditemukan tewas tergantung, keluarga tolak visum

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh Selatan – Seorang pria Aceh selatan diduga mengalami gangguan jiwa ditemukan tergantung di pohon Kuweni, di Sawah Pulau Wenbek, Gampong Kuta Iboh, Kecamatan Labuhan Haji Barat, Aceh Selatan, Minggu (23/2/2020) sekira pukul 21.30 WIB.

Informasi diperoleh dari Iptu Zulkiram, Kapolsek Labuhan Haji Barat yang di hubungi MITRAPOL.com, Korban diketahui berinisial Munazar (51) warga Gampong Seuneubok Kecamatan Pasie Raja Kabupaten Aceh Selatan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono ST melalui Kapolsek Labuhan Haji Barat, Iptu Zulkiram menyampaikan, berdasarkan keterangan saksi yakni Ismail (35) dan Sabirin (28) bahwa pada hari Minggu (23/2) sekira Pukul 19.15 WIB korban pergi dari rumah tanpa memberitahu keluarganya,” ujarnya, Senin (24/2/2020).

Kemudian, sekira pukul 19.40 WIB keluarga korban merasa kehilangan karena korban sebelumnya tidak pernah meninggalkan rumah.

“Pihak keluarga korban berusaha mencari di sekitar rumah dan menanyakan kepada tetangga dan masyarakat setempat, namun tidak juga ditemuakan,” jelasnya.

Karena tidak ditemukan, sambung  Zulkiram, masyarakat beramai – ramai mencari korban. Sekira pukul 21.30 WIB, saksi menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tergantung di pohon kweni.

“Setelah dibawa ke rumah duka, korban langsung disemayamkan, dan tidak dilakukan visum karena pihak keluarga menolak.

“Dan keluarga membuat surat pernyataan,” pungkas Kapolsek Iptu Zulkiram. SH.

 

(Reporter: Rian)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *