Satlantas Polres Cirebon Kota gelar Operasi Jaran Lodaya hingga 2 Maret 2020

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Kota Cirebon dikenal sebagai kota yang cinta damai, ramah tamah dan aman dari tingkat kejahatan. Namun akhir-akhir ini Cirebon sering dikejutkan dengan tindak kriminal kejahatan, baik Pembegalan, penjambretan, pencurian dengan pemberatan (Curat).

Guna meminimalisir tingkat kejahatan, dilakukan giat Operasi Jaran Lodaya 2020 Polres Cirebon kota yang juga bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap pengguna jalan dan rasa nyaman terhadap Pengendara sepeda motor maupun Kendaraan roda empat.

Demikian yang disampaikan Kbo Lantas Polres Cirebon Kota Ipda Joni SH, saat dikonfirmasi via WhatsApp, Sabtu (22/02/2020).

“Disamping upaya lain dengan Giat Operasi Lalin Lodaya 2020, Polres Cirebon Kota juga melakukan pencegahan tindak kejahatan dengan pembinaan Bhakti Bhabinkamtibmas disetiap Desa yang berada diwilayah Hukum masing-masing Polsek,” ujarnya.

Diharapkan peran serta Bhabinkamtibmas juga dalam memberikan Pembinaan kepada Masyarakat untuk dapat terus dilakukan.

“Sehingga harapan Masyarakat dapat merasa nyaman dalam bepergian, baik siang maupun malam,” pungkas Iptu Momon Kaur Bin Op Polres Cirebon Kota.

Upaya yang dilakukan Jajaran Polres Cirebon Kota melalui Satuan Lalu Lintas ini menyasar pelaku curanmor.

“Maka bawalah Surat-surat bermotor Anda saat berkendara. ” KALO LENGKAP JANGAN TAKUT DI RAZIA YA GAES…” Demikian Slogan Ops Jaran Lodaya 2020 Polres Cirebon Kota, yang pelaksanaannya pada tanggal 22 Februari hingga 02 Maret 2020.

(Reporter: Darto)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *