Turut Belasungkawa, Kapolsek Bajeng Gowa bersama personil melayat ke Rumah Duka

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Usai Apel Pagi, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH, didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid bersama Personil Polsek Bajeng, Senin (24/2/2020) Pagi, melayat ke rumah duka Orang tua Bripka Mawardi yang telah meninggal dunia di kediamannya di Dusun Mandalle Desa Mandalle Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa.

Kedatangan Kapolsek bersama personil Polsek Bajeng dirumah duka, diterima oleh pihak keluarga almarhum dalam suasana duka dan untuk mengungkapkan bela sungkawa kepada Ayahanda Bripka Mawardi yang meninggal dunia dikarenakan sakit yang sudah lama di deritanya.

Selain melayat kerumah duka, Kapolsek bersama anggota tak lupa memberi tali asih berupa air mineral sebanyak 5 (lima) dus diberikan kepada keluarga almarhum.

“Kami turut bela sungkawa kepada anggota kami Bripka Mawardi yang Ayahandanya meninggal dunia, Rasa duka kami rasakan apa yang di rasakan oleh anggota kami,“kata Kapolsek.

Menurut rencana setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah almarhum akan dimakamkan siang ini, Senin (24/2./2020) di TPU Desa Mandalle Kec. Bajeng Kab. Gowa.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *