Usai Shalat Subuh berjamaah, Kapolsek Bajeng Gowa serahkan bantuan Al Qur’an 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Mempererat jalinan silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH melaksanakan safari shalat subuh di Mesjid Nurul Iman BTN Bajeng Permai Kelurahan Kalebajeng Kec. Bajeng Kab. Gowa, Senin (24/2/2020) Pagi.

Safari subuh Kapolsek Bajeng merupakan kegiatan rutin shalat subuh berjamaah di mesjid di wilayah Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat secara bergiliran.

Setelah pelaksanaan shalat Subuh, Kapolsek berdiri di depan Jemaah, menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah yang dihadir.

Dalam himbauannya, Kapolsek Bajeng menyampaikan, agar para jemaah menghindari penggunaan Narkotika, minuman keras dan obat terlarang yang sangat berdampak buruk bagi para pengguna.

“Agar para orang tua selalu menjaga keutuhan, keharmonisan rumah tangga dan mengawasi anak-anaknya untuk menghindari terhadap penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja,”kata Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek Bajeng menghimbau Agar toga/tomas serta warga, untuk tidak mudah terhasut dengan isu-isu yang tidak benar (Hoax) baik di medsos maupun yang lainnya, jika kita menerima berita yang sekira berdampak menimbulkan kerajaan dimasyarakat, sebaiknya di hapus saja dan jangan dikirim ke yang lainnya,”imbau Kapolsek.

Di akhir kegiatan, Kapolsek memberi bantuan berupa Kitab Suci Al Qur’an kepada pengurus mesjid, ia berharap dengan keikhlasannya tersebut berguna pada jamaah mesjid.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *