Bangun Zona Integritas, Rutan Kelas IIB Weda Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maluku Utara – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Weda, Halmahera Tengah (Halteng) melaksanakan apel deklarasi janji kinerja tahun 2020, serta pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Apel tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Weda diwakili Kasi Pidsus, perwakilan Kapolres Halteng, dan Danramil Weda, serta diikuti oleh seluruh petugas atau pegawai Rutan.

Pembacaan bersama deklarasi janji kinerja tahun 2020 serta penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM dilakukan oleh Kepala Rutan Kelas II Weda, Supriyanto, AMd, IP, SH, MH dan para Kasubsi yang disaksikan pihak Kejaksaan dan Polres Halteng.

Supriyanto dalam sambutannya mengatakan, kegiatan kali ini merupakan langkah awal untuk memberikan keseragaman pemahaman dan tindakan dalam membangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

“Melalui kegiatan ini pula saya mengajak seluruh petugas Rutan Weda untuk bergandengan tangan Agar kelak Rutan Weda bisa meraih predikat WBK dan WBBM,” ucapnya, Senin (24/2/2020).

Supriyanto berharap, melalui pelaksanaan apel deklarasi ini, pegawai Rutan Weda dapat bekerja secara profesional sesuai tugas pokok dan fungsinya untuk meraih Predikat Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

 

 

Reporter : Sahwan

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *