Bupati Nunukan tutup Gemilang Pelajar Pintar 2020

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan – Bupati Nunukan Hj Asmin Laura menghadiri penutupan acara “Gemilang Pelajar Pintar tahun 2020″ dalam rangka peringatan Hari Kartini dan Pendidikan Nasional yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Nunukan mengelar. Senin (24/02).

Selain dihadiri Bupati Nunukan, kegiatan ini dihadiri juga Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayan Kabupaten Nunukan, para Guru, Siswa dan Siswi. yang berasal dari kecamatan Sebuku, Sebatik, Lumbis, Lumbis Ogong.

Dalam kesempatan ini Bupati Nunukan menyampaikan bahwa acara ini adalah inisiasi Bupati sendiri dan berkerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid ingin paras perbatasan terus diisi dengan acara-acara seperti ini.

Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasihnya,”Atas nama pribadi maupun Pemerintah saya mengapresiasi terobosan-terobosan acara seperti ini, kegiatan ini membantu Pemerintah Kabupaten Nunukan untuk meningkatkan sisi kesosialisasian masyarakat Nunukan,” ujar Bupati.

Bupati Nunukan Hj.Asmin Laura Hafid SE.MM yang didampingin Kepala Dinas Pendidikan Nununukan H. Junaidi SH berharap agar kegiatan seperti ini tidak berhenti sampai di sini.

Ini adalah awal untuk meningkatkan kemampuan, memang daerah kita berada di perbatasan tapi kemampuan anak-anak kita tidak terbatas dan tidak kalah dengan kota besar.

Jadikan kegiatan ini sebagai agenda tahunan, Pemerintah Kabupaten Nunukan akan mendukung penuh kegiatan ini, pungkas Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura.

Untuk diketahui, kegiatan “Gemilang Pelajar Pintar 2020” diisi dengan berbagai perlombaan dan diikuti oleh para siswa mulai dari tingkat TK, SD dan SMP.

 

 

 

Reporter : Yuspal

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *