GOR Bumei Tuah Bepadan resmi digunakan, Bupati Lampung Timur buka kompetisi futsal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari meresmikan gedung olahraga (GOR) Bumei Tuah Bepadan sekaligus pembukaan kompetisi Futsal U12, 14 dan U16.Acara berlangsung di Komplek Gedung Islamic Center, Selasa (25/02/2020).

Dalam sambutanya Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengatakan, dengan berdirinya Gelanggang Olahraga (GOR) di harapkan benar-benar memberikan manfaat dan meningkatkan pelayanan olahraga bagi warga Lampung Timur.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran GOR ini di Kecamatan Sukadana dan warga Lampung Timur, maka segala pengaruh buruk terhadap kaum muda akan segera hilang dengan waktu luang dapat melakukan olahraga digedung ini,” ungkapnya.

Pada saat pembukaan Futsal,Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mewakili jajaran pemerintah mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta dan junjung sportifitas.

“Saya atas nama jajaran pemerintah daerah Kabupaten Lamtim mengucapkan selamat atas selesainya pembangunan GOR Bumie Tuwah Bepadan ini. Selamat bertanding,ukir prestasi dan junjung sportifitas,” tutup Zaiful.

Reporter : Muktaridi/rls

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *