Jelang Porwanas XIII 2020, PWI Lampung ikuti sembilan cabang olahraga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung menggelar rapat persiapan jelang Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (PORWANAS) XIII 2020 di Malang, Jawa Timur. Acara berlangsung di Gedung Balai wartawan/Provinsi Lampung, Senin (24/02).

Rapat persiapan dipimpin langsung Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian, MH bersama pengurus seksi wartawan olahraga (SIWO) Provinsi Lampung.

Don Peci selaku Ketua SIWO Lampung mengatakan, mengenai apa saja cabang-cabang olahraga yang akan diikuti oleh peserta PWI Lampung.

“Sesuai dengan hasil pertemuan pengurus SIWO PWI Lampung tertanggal 14 Januari 2020, memutuskan cabang olahraga yang akan diikuti dalam PORWANAS XIII nanti, hanya delapan cabang olahraga yakni, Catur, futsal, bulu tangkis, bridge, billiar, atletik, tenis lapangan dan tenis meja,” jelas Don Peci.

Lebih lanjut,ia menegaskan dalam penentuan atlit, Manejer oficial serta pelatih serta PWI Kabupaten Kota sebagai penanggung jawab cabang olahraga.

“Dalam hal ini, nanti ditentukan ketua PWI Lampung, untuk mengemas penanggung jawab cabang olahraga yang akan diperlombakan,”tegasnya.

Sementara itu Ketua PWI Lampung, Supriyadi Alfian berharap agar persiapan Porwanas dimatangkan baik untuk atlet maupun panitia penanggung jawab.

”Pelaksanaan Porwanas XIII di Malang Surabaya tinggal tujuh bulan lagi. Hendaknya kita dapat melakukan persiapan secara matang. Oleh karena itu perlunya kerjasama kita semua agar dalam pelaksanaan nanti dapat berjalan dengan baik,” tutup Supriyadi.

 

 

Reporter : Muktaridi/rls

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *