Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa dampingi Wakil Ketua DPRD DKI kunjungan di Muara Angke

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolsek Kawasan Sunda kelapa polres pelabuhan Tanjung Priok Kompol Armayni SH MH, usai melakukan Giat sambang bagi korban bencana Banjir di wilayah Muara Angke, mendampingi Wakil Ketua DPRD DKI Moh Taufik dari komisi B untuk berdialog dengan Warga di RW 21, Selasa (25/2/2020)

Pada kesempatan itu, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa bersama jajarannya memberikan pengamanan kepada wakil ketua DPRD DKI Jakarta Moh Toufik komisi B dalam Rangka kunjungan reses untuk mendengarkan aspirasi masyarakat wilayah Muara Angke Jakarta Utara.

“Kegiatan yang kami lakukan usai tinjau lokasi yang terkena dampak banjir serta pengecekan mesin pompa di wilayah juga mendampingi kegiatan kunjungan kerja wakil ketua DPRD DKI komisi B
Jakarta untuk memberikan pengamanan saat berjumpa dengan warga,” kata Kapolsek.

“Tanggung jawab kami selaku pihak Kepolisian adalah memberikan Pengamanan agar kegiatan ini dapat berjalan aman dan tertib. Dalam pelaksanaannya, kami telah berkoordinasi dengan pihak terkait”.

Saat kegiatan berlangsung, Kompol Armayni SH MH Bersama 8 orang personil Polsek kawasan Sunda kelapa melakukan Pengamanan guna memastikan kegiatan tersebut berjalan aman dan tertib.
(Shem)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *