Penilaian Lomba Sinergitas, Sekda Indramayu kunjungi Kecamatan Haurgeulis

  • Whatsapp

MITRAPOL.com. Indramayu – Sekda Kabupaten Indramayu Rinto Waluyo bersama tim penilai lomba sinergitas Kecamatan tingkat propinsi Jawa barat datang ke kantor kecamatan Haurgeulis kabupaten Indramayu. Selasa (25/2).

Sekda Kabupaten Indramayu Rinto Waluyo mengatakan, Kecamatan Haurgeulis berhak mewakili Kabupaten Indramayu untuk menuju lomba sinergitas kinerja kecamatan tingkat Provinsi Jawa Barat pada tahun 2020 ini.

“Sudah kami cek dari mulai pelayanan terhadap masyarakat,Tata ruang pelayanan dan administrasinya sebagai langkah berikutnya Kecamatan Haurgeulis harus lebih baik,cepat dan menjadi pelayanan yang di banggakan masyarakat,” Kata Rinto Waluyo.

Rinto menambahkan, setidaknya Kecamatan Haurgeulis harus menjadi yang terbaik di Jawa Barat, dengan mengedepankan pelayanan publik, tata ruang dan tata administrasinya.

Di tempat yang sama Camat Haurgeulis, Rory Firmansyah mengatakan, pihaknya berharap dapat mewakili Kabupaten Indramayu untuk menjadi yang terbaik di Jawa Barat. Pembenahan secara internal terus dilakukan baik administrasi maupun SDM, sementara sinergitas dengan pihak lainnya seperti instansi vertical terus dilakukan termasuk dengan pihak swasta dan masyarakat.

“Semangat untuk terus menjadi yang terbaik, target kita ingin terbaik di Jawa Barat. Pemerintah, swasta, dan masyarakat terus bersinergi dan bekerjasama bahwa Haurgeulis memiliki tingkat guyub dan sinergi yang sangat tinggi. Inilah yang jadi modal kuat kita,” tuntasnya.

 

 

Reporter : Nanang

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *