Warga Kalideres desak Sudinhub Jakbar revisi kebijakan satu arah di Jl. Sumur Bor dan Jl. Utan Jati

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Puluhan warga RT 007/012 Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat mendatangi Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Barat, Selasa (25/2/2020)

Kedatangan para warga tersebut menginginkan kebijakan dari Sudinhub agar merevisi kembali diberlakukan One Way di Jalan Sumur Bor dan Jalan Utan Jati.

Sebelumnya di Jalan Sumur Bor dan Jalan Utan Jati diberlakukan One Way atau jalur satu arah dan uji coba selama 14 hari.

Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat saat di konfirmasi mengatakan, terkait warga datang ke Sudinhub mereka mengusulkan diberlakukan jam-jam khusus. Karena mereka kesulitan jika mengantarkan dan menjemput anak sekolah.

“Ya tadi sudah kita sepakati akan diberlakukan jam khusus untuk pengendara motor pagi mulai dari pukul 06.00 WIB sampai 08.00 WIB dan kalau sore dimulai pukul 16.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB,” katanya

Irwansyah juga memaparkan, dengan semakin lancarnya arus lalu lintas, membatu mengurangi polusi udara di sekitar wilayah Utan Jati dan Sumur Bor.

“Dengan semakin lancarnya arus lalin diwilayah tersebut setidaknya bisa membantu mengurangi polusi udara disekitar dan bisa menyelamatkan warga dari penyakit,” jelasnya.

Kasudin juga menambahkan, terkait pengendara yang ugal-ugalan menggunakan kendaraannya nanti Sudin akan membuatkan rambu di beberapa titik di Jalan Utan Jati dan Jalan Sumur Bor.

Nanti kita buatkan rambu di beberapa titik, di jalan-jalan yang diberlakukan One Way, agar pengendara tidak ugal-ugalan dan demi keselamatan warga sekitar,” tutupnya.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *