Big Bad Wolf kembali gelar bazar buku terbesar di dunia

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Big Bad Wolf kembali menggelar acara Press conference Bazar Buku terbesar di dunia. Pada tahun 2019 lalu Bazar Buku Big Bad Wolf telah sukses diselenggarakan di tujuh kota yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Balikpapan dan Makassar.

Kini, Bazar Buku Big Bad Wolf kembali hadir dengan misi untuk menggalakkan budaya membaca sejak dini, meningkatkan minat baca, serta menyediakan akses untuk memperoleh buku bacaan yang berkualitas bagi semua kalangan masyarakat di Indonesia.

Dengan hadirnya Bazar Buku Big Bad Wolf, diharapkan dapat menjadi salah satu wadah untuk menyebarluaskan wawasan ilmu pengetahuan dan mengajak masyarakat untuk lebih mencintai buku serta merangsang masyarakat untuk meningkatkan kesadaran membaca buku sebagai kebiasaan dengan bantuan berupa diskon dan promo kusus untuk pemegang kartu kredit BCA

Acara diadakan Rabu, (26/2/ 2020) BEKA RESTO Gedung Balai Kartini Jl. Jend Gatot Subroto kav. 37 Kuningan Timur Jakarta Selatan.

“Ini adalah tantangan yang tidak mudah, bagi kita ada cermin kualitas pendidikan bahkan value masyarakat kita yang masih perlu dipupuk. Berbagai bacaan pilihan yang menarik dan berkualitas,” ujar Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia Uli Silalahi yang juga dikenal dengan sebutan ibu buku ini.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *