Bupati Dendi Rahmadona hadiri musrenbang kecamatan di Desa Pesawaran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran – Desa Pesawaran salah satu dari 12 Desa di Kecamatan Kedondong menjadi tuan rumah acara tahunan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) desa yang diadakan di Desa Pesawaran merupakan kegiatan rutin tahunan.

Menurut Bupati Pesawaran H. Dendi Rahmadona K. ST musrenbang ini diperlukan guna menyerap aspirasi dan prioritas pembangun Desa untuk satu tahun skala prioritas apa yang di utamakan Desa.

Kata Dendi, sebelum musrenbang ada kegiatan Musrenbangdes yang sudah di rencanakan Desa harus melaksanakan musrenbangdes karena desa di harapkan bisa menjalankan arah pembangunan desa dengan melihat anggaran DD (Dana Desa) mengingat usulan yang di ajukan sangatlah banyak maka kepala Desa harus Rasional
Dari 12 desa yang ada di Kecamatan Kedondong.

Bupati Pesawaran dalam kesempatan ini membuka sesi tanya jawab untuk seluruh kades yang mengikuti sesi tanya jawab ini di harapkan dapat memberi solusi dan jalan keluar terbaik tampa harus melanggar aturan yang sudah di atur guna terciptanya masarakat yang sejahtera di bumi andan jejama (sebutan untuk kabupaten Pesawaran).

Di kesempatan ini Kadis Capil (Catatan Sipil) Kabupaten Pesawaran memberikan Pelayanan pengurusan Adminduk, Pelayanan Pembuatan KTP, Akta Kelahiran, Kartu Keluarga dan lain lain pelayanan di berikan Kepada masyarakat yang akan mengurus Adminduk (administrasi kependudukan).

“Ini kita berikan pelayaan secara cepat dan ini semua gratis tidak di pungut biaya alias gratis,” ungkap Kadis Capil Ketut Partayasa.

(Deni Wijaya)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *