Dihadiri ratusan anggota, GAPENSI Lebak gelar rapat tahunan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Hampir 180 lebih anggota GAPENSI (Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia) Kabupaten Lebak datang menghadiri rapat tahunan yang diselenggarakan di kediaman Ketua GAPENSI Lebak H Muhammad Nabil Jaya Baya di komplek Perumahan Mutiara Lebak, Banten, Rabu (26/02/2020).

Dalam sambutannya Ketua GAPENSI Kabupaten Lebak mengatakan bahwa acara silahturahmi rapat tahunan ini untuk membahas kinerja para anggota yang telah menyelesaikan tugas nya di tahun 2019 dan di persiapkan untuk mengerjakan di tahun 2020 ini “GAPENSI sebagai salah satu perusahaan Jasa Kontruksi yang ikut andil dalam memotori pembangunan di Pemerintahan harus ikut berperan serta memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi pembangunan Kabupaten Lebak khususnya dan Provinsi banten pada Umumnya,” papar H. Muhamad Nabil Jaya Naya sapaan akrab sosok Ketua GAPENSI Lebak yang sangat low Profile ini.

Masih menurut H. Muhamad Nabil kepada anggotanya, bahwa GAPENSI Lebak akan membentuk tim khusus independen yang akan memantau kinerja para anggota yang dinilai kurang baik dalam melaksanakan pekerjaan Kontruksi ataupun di bidang pembangunan.

Nabil juga menyerukan sudah tidak ada lagi alasan pengusaha mengerjakan pekerjaan asal asalan, “Saya sebagai Ketua GAPENSI meminta kepada seluruh anggota GAPENSI untuk melaksanakan kegiatan atau pekerjaan dengan sebaik baiknya, jangan lagi ada kerjaan kerjaan yang tidak selesai tepat pada waktunya ataupun pekerjaan yang di kerjakan asal-asalan,” tandasnya.

Ditambahkan Nabil karena di dalam GAPENSI Lebak di dalamnya sudah dibuat koperasi yang khusus untuk membantu para anggotanya dalam penyediaan barang kebutuhan pembangun kontruksi ataupun pembangunan jalan.

“Koperasi ini dibentuk untuk membantu Anggota GAPENSI dan tentunya juga untuk menjaga kualitas kontruksi bangunan yang dikerjakan anggotanya, sebab bahan bahan yang di sediakan di KOPRASI GAPENSI sangat Berkualitas, intinya tolong dijaga Marwah GAPENSI Lebak,” tegasnya.

Salah seorang anggota Gapensi sebut saja bunda Euis mengatakan bahwa sangat bangga dengan kepemimpinan H. Muhamad Nabil Jaya Baya sebagai Ketua GAPENSI Lebak sekarang ini, karena selain sebagai sosok muda yang berwibawa, ketua juga menjadi contoh yang baik bagi para anggota GAPENSI itu sendiri.

“Dengan didirikannya Koperasi di dalam Organisasi GAPENSI Lebak itu merupakan sebuah bukti keseriusan kepemimpinan beliau untuk mewujudkan GAPENSI Lebak saling tolong menolong dan Dinamis, seimbang dengan perkembangan zaman now yang milenial tetapi tetap menjaga nilai keprofesionalan para Pengusaha,” ujarnya.

Dalam rapat tahunan GAPENSI Lebak ini juga hadir sesosok Konsultan yang ditunjuk langsung untuk memberikan laporan terkait kegiatan para anggota Gapensi.

“saya mewakili konsutan tidak akan tebang pilih dalam menilai kinerja para pemborong yang tergabung di dalam GAPENSI Lebak terlebih sesosok Ketua Gapensi nya sendiri tidak alergi terhadap kritikan yang membangun, disini hampir 90 persen baik penilaian saya terhadap kinerja pemborong untuk tahun 2019 tetapi mengharapkan akan lebih baik lagi kedepannya, karena sebagai manusia kita tidak akan bisa sampai ke dalam taraf dan kata kata sempurna,” tegas H. Ganip.

Diakhir sambutannya H. Muhamad Nabil Jaya Baya juga menutup dengan amanat bahwa beliau akan membantu para anggota jika dibutuhkan hal hal yang terkait masalah dengan pembangunan kontruksi.

“Jangan segan segan untuk bercerita atau keluhan dikeluarkan kepada saya,insyaAllah saya siap membantu,” tegasnya sambil menutup acara.

(Reporter: A4N)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *