Kepala SMKN 4 Metro Lampung sebut prestasi juara O2SN dan FL2SN bukti kerja keras dewan guru

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro – Sekolah Menangah Kejuruan (SMK) Negeri 4 Kota Metro Lampung kembali mengukir prestasi di dunia pendidikan melalui ajang bergengsi dalam lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan FL2SN tahun 2020 lalu.

Kepala SMKN 4 Metro Lampung Erlian Eka Damayanti, mengatakan sangat bangga atas prestasi yang telah diraih dalam lomba O2SN dan FL2SN tahun 2020 ini.

“Pada O2SN kali ini banyak prestasi yang telah diraih anak – anak kami. Kerja keras anak – anak selama sepekan serta bimbingan dewan guru selama ini membuahkan hasil dan membawa nama baik sekolah. Walaupun belum maksimal tetapi sudah dapat menjadi motivasi bagi anak – anak kami lainnya untuk lebih baik lagi meraih juara. Alhamdulillah prestasi itu terwujud dan sangat membanggakan,” ucap Erlian kepada Mitrapol pada Senin (24/02/2020).

Adapun prestasi yang di raih peserta didik SMKN 4 Metro di antaranya:

* Juara I lomba Landscape and Gardening LKS SMK XXVIII Kota Metro, atas nama I Gusti Agung Putu Alit Prasetya dan Komang Dicky Ardhana.

* Juara II lomba Landscape and Gardening LKS SMK XXVIII Kota Metro, atas nama Ahmad Faizun dan Frandy Setiawan.

* Juara III lomba Landscape and Gardening LKS SMK XXVIII Kota Metro, atas nama Miftahudin Zakaria dan Raihan Firdaus.

* Juara II lomba Teknologi Peternakan LKS SMK XXVIII Kota Metro, atas nama Annisa Widya Utami.

* Juara III lomba Musik Tradisi Daerah FLS2N Kota Metro.

* Juara III lomba Renang Putra O2SN Kota Metro atas nama M Alfarizi Latif.

Atas prestasi yang telah diraih,SMKN 4 Metro Lampung terus berkomitmen sehingga menjadi Sekolah Menengah Kejuruan yang berkarakter, berbudaya, berwawasan lingkungan, menghasilkan insan yang bertaqwa, profesional, mampu berwirausaha dan berdaya saing global.

(Reporter : Muktaridi/rls)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *