Lakalantas di Jalan Trans Dogiyai, Dirut PT. PDK: Itu bukan kendaraan milik kami

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nabire – Demi Keamanan dan kenyamanan Pekerja, Pimpinan PT. Putra Dewa Kresna melalui Human Resources Development (HRD) PT. PDK Yanes Ngadas mengklarifikasi terkait informasi Hoax yang beredar di media sosial melalui akun Facebook milik ENAGO PIKI yang di pandang merugikan dan mencemarkan nama baik PT. PDK di Meepago. Nabire, Rabu, (25/02/2020)

Kepada MITRAPOL, di ruang kerjanya Yanes Ngadas menyampaikan, bahwa penyebaran informasi hoax yang beredar di media sosial yang di ketahui milik ENAGO PIKI, hal tersebut hingga memicu tanggapan serta menuai beragam komentar yang seakan – akan mengancam keamanan para pekerja PT. Putra Dewa Kresna yang bearada di Base came tempat kariawan bekerja.

“Pasalnya akun Facebook Milik ENAGO PIKI dalam statusnyanya menulis, “Terjadi tabrakan siang tadi di jalan trans Dogiyai antara truk miik PT Dewa dengan seorang pemgendara sepeda motor atas nama damianus motte seorang guru SMP Negeri 01 Bomomani kecamatan Mapia kabupaten Dogiyai. korban kecelakaan meninggal di tempat dan korban di bawa ke kecamatan Mapia Kabupaten Dogiyai.”

“Tentunya informasi di media sosial tersebut membuat kariawan kami tidak yaman dalam melakukan kegiatan pekerjaan, “ungkap Yanes.

Lanjut yanes, kabar yang beredar di media sosial (medsos) dimana menyatakan bahwa mobil truk milik perusahaan Dewa yang menabrak korban lakalantas di Wilayah Dogiai akan menimbulkan masaalah serius, jika hal ini tidak kami jelaskan kepada masyarakat Meepago.

Lanjut Yanes, maka itu, saya menyampaikan kepada masyarakat Meepago bahwa, terkait kejadian lakalantas yang terjadi di Wilayah Dogiyai yang terjadi pada hari Minggu, 23 februari 2020 hingga mengakibatkan ada korban meninggal, bahwa Kendaraan Truk tersebut benar benar bukan milik PT. Putra Dewa Kresna.

“Menanggapi Informasi Hoax tersebut, kasus ini kami sudah membuat laporan pengaduan kepada pihak yang berwajib agar pemilik akun Facebook yang bersangkutan di cek keberadaannya serta di proses sesuai aturan yang berlaku, “tutup Yanes.

Saat di hubungi Via telfon selular, Istri dari yunus selaku pengemudi Mobil Truk yang meninggal di amuk masa, (Meilan Rahmawati) menyampaikan bahwa, “Mobil Truk tersebut di kemudikan oleh suami saya (Yunus) dan mobil Truk tersebut Milik H. HD yang berdomisili di kota Nabire.

 

 

Reporter: OL

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *