Pasca banjir, Dishub DKI berikan dispensasi bagi pemohon uji Kir

  • Whatsapp

MITRAPOL. com, Jakarta – Kabar gembira bagi pemohon Kir di seluruh unit UPPKB wilayah DKI Jakarta, Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta memberikan dispensasi perpanjangan waktu masa booking yang telah booking di hari Selasa kemarin, hingga hari Sabtu 29 Februari paska dampak dari musibah banjir.

Kabar Gembira ini dibenarkan oleh Kepala Kir Unit UPPKB Kedaung kali Angke Jakarta Barat Hendrico Tampubolon melalui Kasatpel Afandi kepada Mitrapol, Rabu (26/2/2020).

Menurut Kasetpel Kir Kedaung, “Meski Banjir di sejumlah titik wilayah Jakarta Barat pelayanan kir di Kedaung kali Angke Berjalan optimal tanpa ada kendala, Rabu (26/02) namun akses yang sulit membuat dampak bagi pemohon Kir maka dari itu Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta melalui Unit UPPKB lima wilayah memberikan dispensasi bagi pemohon yang sudah melakukan booking Selasa kemarin dapat digunakan Hingga Sabtu (29/02).

“Pengumuman itu di tuangkan di aplikasi http/@kir Jakarta .go id pemohon dapat melakukan uji kir di hari berikutnya masa berlaku Hingga Tiga Hari terhitung dari Selasa Kemarin,” ucap Afandi.

Meski disekitar Kantor Kir UPPKB wilayah Kedaung kali Angke Tergenang Banjir Namun pelayanan Berjalan lancar.

Terlihat hari ini pelayanan kir berjalan Optimal Tanpa kendala, pemohon diperkirakan stabil dalam proses pembuatan kir.

Pelayanan kir dimulai pukul 09.00 Wib Hingga selesai Jumlah pemohon mencukupi kuota.

Dengan bangunan yang baru rampung beberapa tahun ini tempat pengujian kir UPPKB tidak terdampak banjir. (Shem)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *