Pimpinan DPRD Mimika definitif periode 2019/2024 disumpah dan diresmikan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mimika, Papua menggelar paripurna dalam rangka pengucapan janji dan peresmian pimpinan DPRD Mimika Periode 2029-2024 bertempat di Ruang Paripurna DPRD Mimika, Rabu,(26/2/2020).

Pengucapan janji dan peresmian ini berdasarkan SK Gubernur Provinsi Papua No: 155/80/2020 tentang peresmian Pimpinan DPRD Mimika 2019-2024 ditandai dengan penandatanganan pakta integritas dan penyerahan palu sidang dari ketua sementara Iwan Anwar kepada Ketua definitif DPRD Mimika Periode 2019-2024, Robby Kamaniel Omaleng.

Jalanya paripurna, tiga pimpinan DPRD Mimika diambil sumpah/janji dan peresmian oleh Gubernur Papua, Lukas Enembe, S.Ip,.MM yang diwakili oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Timika, Ida Bagus Bamadewa. P.

Ketiga pimpinan DPRD Mimika yang diambil sumpah dan dikukuhkan diantaranya, Robby Kamaniel Omaleng sebagai Ketua DPRD Mimika, Alex Tsenawatme selaku Wakil Ketua I, dan Yohanis Felix Helyanan sebagai Wakil Ketua II DPRD Mimika Periode 2019-2024.

Untuk diketahui, Robby Kamaniel Omaleng ditetapkan dari Fraksi Partai Golkar sebagai partai pemenang di pemilihan anggota DPRD Mimika lalu, selanjutnya Alex Tsenawatme dari Fraksi Nasdem, dan Yohanis Felix Helyanan Fraksi PDI Perjuangan.

Usai mengucapkan sumpah/janji jabatan serta peresmian pimpinan DPRD dilanjutkan dengan serah terima palu sidang oleh pimpinan sementara kepada Pimpinan DPRD definitif Roby Kamaniel Omaleng.

“Terimakasih, dengan ini, saya terima palu sidang pimpinan dewan ini,” ujar Robby selaku ketua DPRD Mimika definitif 2019-2024.

Sumpah/Janji pimpinan DPRD Mimika periode 2019-2024 ini dihadiri Bupati dan wakil Bupati Mimika, unsur TNI/Polri dan lainya.

(Reporter : AQM)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *