Sosialisasi Zona Intregitas WBK dan WBBM di Internal Polres Melawi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kalbar – Kepolisian Resor (Polres) Melawi, melaksanakan giat sosialisasi internal dan tindak lanjut pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2020.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H, didampingi Wakapolres Melawi Kompol Jajang, S. Kom, Dihadiri Para Kabag, Kasat, Kasi, Kasubbag dan Operator Zona Integritas Satker Polres Melawi, Selasa (25/2/2020).

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H, menyampaikan bahwa pembangunan Zona Integritas (ZI) ini, tidak lain untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih, serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengemban fungsi baik tingkat Polres maupun tingkat Polsek jajaran Polres Melawi,” tuturnya.

Kapolres menambahkan, dengan kegiatan sosialisasi ini diharapkan seluruh Personil mengerti perihal tahapan, pelaksanaan dan pelaporan kemudian dapat dilaksanakan sesuai tugas dan fungsi yang diemban sehingga tujuan Reformasi Birokrasi pemerintah dapat terlaksana.

“Saya meminta kepada setiap jajaran untuk mempublikasikan program Polres Melawi bermanfaat untuk sesama komunikatif dan kepada masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui kinerja dan pelayanan yang diberikan Kepolisian,” pungkasnya.

Usai sambutan dari Kapolres Melawi, Dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Kabagren Polres Melawi Kompol Ahmad Ramdani, S.E (sebagai penanggungjawab kegiatan ZI Satker Polres Melawi), terkait tindak lanjut pembangungan Zona Integritas (ZI) serta menyampaikan tentang tahapan-tahapan, pelaksanaan dan pelaporan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM.

 

 

Red

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *