Begini kesyahduan acara pisah sambut Wakapolres Cianjur 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cianjur – Kepolisian Resor (Polres) Cianjur menggelar acara pisah sambut pergantian Wakapolres Kompol Jaka Mulyana S.I.K., M.I.K. kepada Wakapolres baru Kompol Hilman Muslim di Hotel Ayola Cipanas Puncak, Jawa Barat,Rabu (26/02/2020) malam.

Acara tersebut berjalan syahdu dan diwarnai rasa keharuan dari para anggota Polres Cianjur dan jajaran serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Kompol Jaka Mulyana S.I.K., M.I.K. menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto SI.K., S.H., M.Hum. dan unsur Forkompinda atas kerjasamanya, dukungan serta segala bantuan yang telah diberikan, sehingga selama melaksanakan tugas sebagai wakapolres Cianjur bisa lancar tidak ada hambatan. “Dan itu merupakan suatu kebanggaan,” ucapnya.

Acara Pisah sambut tersebut dihadiri   Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto SI.K., S.H., M.Hum. Kasdim 0608/Cjr Mayor Inf Suntoro, para PJU, para Kasat, para Kapolsek jajaran Polres Cianjur para pengurus Bhayangkari Polres Cianjur serta paraTaruna Jajaranya, Unsur Forkopimda Kota Cianjur dan tamu undangan.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Cianjur melalui tokoh masyarakat maupun tokoh agama atas dukungannya selama ini dalam mencipakan Cianjur nyaman dan aman. Rasa aman yang kita ciptakan tidak luput dari sinergi Polri dengan masyarakat, TNI dan unsur terkait lainnya,” kata Kompol Jaka Mulyana.

Di akhir kata sambutan nya, dua pantun terindah pun di bacakan sebagai tanda ucapan perpisahan.

”Pohon-pohon di hutan lebat, Jadilah manusia yang suka bertobat. Terima kasih wahai sahabat, Kebersamaan ini amatlah hebat.”

*Hujan hujan baju basah, Takut petir juga gempa. Hari ini kita berpisah, Esok moga kembali berjumpa. ”

Sementara itu Wakapolres Cianjur yang baru, Kompol Hilman Muslim mengatakan, tentunya banyak harapan untuk membangun Kota Cianjur. Dalam hal ini ,Kompol Hilman Muslim menyampaikan, untuk sama-sama menjaga memelihara keamanan dan ketertiban di Kota Cianjur.

“Masa sekarang adalah perjuangan, masa depan adalah harapan, kau adalah kau, aku adalah aku, kau dan aku adalah kita. Jangan ada dusta diantara kita. Tetap semangat dalam menjalankan tugas sebagaimana kita sebagai anggota Polri bertugas sebagai pengayom dan pelindung bagi masyarakat,” ungkap Kompol Hilman Muslim

Kompol Hilman Muslim yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Kuningan, dulunya Kompol Hilman pernah menjabat sebagai Kabag Ops Polres Cianjur.

 

(Barkah)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *