Begini upaya Kapolsek Mimika Baru minimalisir peredaran miras di wilayahnya

  • Whatsapp
Kapolsek Mimika Baru, Kompol. Sarraju, SH

MITRAPOL.com, Timika – Kapolsek Mimika Baru, Polres Mimika, Kompol. Sarraju, SH mengimbau kepada warga Mimika agar dapat meminimalisir dalam hal mengonsumsi minuman keras (miras).

Pasalnya, akibat maraknya peredaran minuman keras tersebut, banyak terjadi pertikaian antar warga maupun perkelahian antar personal yang menjurus pada tindakan kriminal di Timika.

“Terkait miras, di Timika hingga saat ini masih banyak kita temukan dan tentu memberikan ketidak nyamanan kepada masyarakat,” kata Kapolsek Mimika Baru, Kompol. Sarraju, SH kepada MITRAPOL di Timika, Kamis,(27/2).

Meskipun ada penenggak miras yang belum ketangkap, Kapolsek menyebut, sejatinya pihak kepolisian sudah memetakkan lokasi dan tinggal menunggu waktu tangkap tangan saja.

“Kami dari kepolisian memastikan akan selalu melakukan langkah-langkah untuk memastikan Kamtibmas terkendali,” ujar Kapolsek.

Selaku Kapolsek di wilayah hukum pusat kota Kabupaten Mimika, dirinya mengajak kepada seluruh stakeholder dan pemangku ketokohan di Kabupaten Mimika agar bersama-sama bersinergi dan berinovasi untuk meniadakan oknum-oknum penenggak miras yang beraksi dalam keonaran di Timika.

“Kami juga akan terus gencar razia sampai tuntas, Pada saat razia kami (polisi) sering temukan alat tajam yang dibawa oleh para pengendara di timika”. tandas Kapolsek Kompol. Sarraju, SH.

Kompol. Sarraju menambahkan, pada akhirnya semua itu akan berhadapan dengan hukum sesuai tingkat kelihaiannya.

 

(Reporter: AQM)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *