Big Bad Wolf 2020, sediakan berbagai bacaan yang menarik dan berkualitas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Bazar buku Big Bad Wolf (BBW) akan kembali dihelat pada 6 – 16 Maret di Indonesia Convention Center Hall 7-10, BSD City, Tangerang Selatan selama 24 jam setiap harinya dengan penawaran discon mulai 60% hingga 80% untuk semua buku Internasional dan geratis biaya masuk.

Big Bad Wolf sukses diadakan di tujuh kota pada Tahun 2019 antara lain Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Balikpapan, dan Makasar.

Diadakannya Bazar Big Bad Wolf kali ini berfungsi untuk meningkatkan minat baca dan menjadikan salahsatu tantangan dalam mendorong kemauan masyarakat untuk mengetahui lebih banyak informasi serta ilmu pengetahuan.

“Di Big Bad Wolf, berbagai macam pilihan bacaan yang menarik, berkualitas dapat diperoleh dengan harga yang sangat terjangkau,” ujar Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia Uli Silalahi menjelaskan di Jakarta, Rabu.(26/02/2020).

Lebih lanjut, ia berharap dengan adanya bazar buku ini dapat mendorong kebiasaan membaca buku bagi masyarakat, serta mampu menjangkau banyak kalangan masyarakat di kota-kota lain di Indonesia.Seperti di tahun-tahun sebelumnya, terdapat berbagai jenis buku Bahasa Indonesia maupun Inggris yang akan disediakan di BBW kali ini. Mulai dari seni budaya, novel, fiksi, sastra, novel grafis, bisnis, arsitektur, kuliner, fesyen, hingga buku anak yang mengusung teknologi Augmented Reality (AR).

Teknologi ini dapat menjadikan cerita dan pembelajaran lebih interaktif serta mengembangkan imajinasi anak-anak. Terdapat 17 judul buku ajaib. Selain itu, ada juga empat judul baru, yaitu ABC Fun with Mickey, Counting Fun with Mickey, Disney Frozen: A Sleepover Party, dan Disney Winnie the Pooh Fun with First Words yang hanya bisa didapatkan secara eksklusif di BBW Indonesia.

Pengunjung yang memburu buku AR Ayo Shalat tidak perlu khawatir karena tahun ini ia menambah buku tersebut hingga 10 ribu eksemplar. Buku Ayo Shalat laris manis saat pertama kali diluncurkan pada 2019. Panitia BBW bahkan harus membuka pre-order di tengah acara karena peminatnya yang membeludak.

Selain beragam jenis buku, akan ada berbagai tawaran menarik seperti diskon mulai dari 60-80 persen untuk semua buku internasional, dan gratis biaya masuk gedung.“Jadi diharapkan akan lebih banyak masyarakat yang bisa mengunjungi BBW kali ini, sehingga minat baca di Indonesia juga diharapkan mampu meningkat juga, dengan buku-buku berkualitas dan harga terjangkau,” papar Uli.

Vice President Business Consumer BCA Septi Herlina mengatakan tahun ini BCA kembali ikut menyukseskan BBW. BCA memberikan berbagai macam promo dan diskon, diantaranya diskon lima persen untuk setiap pembelian buku internasional, cashback 20 persen dengan reward BCA khusus untuk pemegang kartu kredit BCA, dan cicilan nol persen dengan minimal transaksi Rp 500 ribu.
Selain itu, ada pula promo beli tiga gratis dua buku ajaib dengan menggunakan produk BCA, yaitu kartu kredit BCA, Debit BCA, Flazz, Sakuku, dan bayar dengan QR di BCA Mobile dan Sakuku. “Bagi yang belum memiliki rekening BCA, bisa membuka rekening online via BCA Mobile dan berhak mendapatkan vocer makanan Rp 40 ribu,” tegas Septi.

 

 

Reporter : Ayu

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *