Tingkatkan Literasi dengan menggelar Bazar Buku Big Bad Wolf

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Bazar buku Big Bad Wolf (BBW) akan kembali dihelat pada 6 – 16 Maret di Indonesia Convention Center Hall 7-10, BSD City, Tangerang Selatan selama 24 jam setiap harinya, dengan penawaran discon mulai 60% hingga 80% untuk semua buku Internasional dan geratis biaya masuk gedung.

Big Bad Wolf sukses diadakan di tujuh kota pada Tahun 2019 antara lain Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Balikpapan, dan Makasar. Diadakannya Bajar Big Bad Wolf kali ini berfungsi untuk meningkatkan minat baca dan menjadikan salahsatu tantangan dalam mendorong kemauan masyarakat untuk mengetahui lebih banyak informasi serta ilmu pengetahuan.

“Di Big Bad Wolf, banyak berbagai macam pilihan bacaan yang menarik, berkualitas dapat diperoleh dengan harga yang sangat terjangkau,” ujar Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia Uli Silalahi menjelaskan. Rabu (26/02/2020).

Lebih lanjut, Uli Silalahi menjelaskan, ia berharap dengan adanya bazar buku ini dapat mendorong kebiasaan membaca buku bagi masyarakat, serta mampu menjangkau banyak kalangan masyarakat di kota-kota lain di Indonesia. Seperti di tahun-tahun sebelumnya, Bazar Big Bad Wolf menyediakan berbagai jenis buku baik buku Bahasa Indonesia maupun Inggris yang akan disediakan di BBW kali ini. Mulai dari seni budaya, novel, fiksi, sastra, novel grafis, bisnis, arsitektur, kuliner, fesyen, hingga buku anak yang mengusung teknologi Augmented Reality (AR).

“Saya berharap akan lebih banyak masyarakat yang bisa mengunjungi BBW kali ini, sehingga minat baca di Indonesia juga diharapkan mampu meningkat juga, dengan buku-buku berkualitas dan harga terjangkau, saya pun ingin nantinya mampu menggelar bazar buku murah tersebut hingga ke kota-kota kecil seperti Malang, Cirebon, dan Tasikmalaya.” ungkap Uli.

 

 

Reporter : Ayu

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *