Antisipasi kejadian lakalantas, Polres Maros lakukan penindakan terhadap truk bermuatan lebih

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maros Sulsel – Sat lantas Polres Maros melakukan penindakan Tilang terhadap Truk yang bermuatan lebih, di jalan Poros Maros-Makassar, Kamis malam, (27/2/2020).

Kasat Lantas Polres Maros, AKP Amalia Normadiah Sik sh mengatakan, penindakan yang dilakukan pihaknya bertujuan menertibkan kendaraan pengangkut barang yang melebihi muatan.

“kami melakukan penindakan berupa tilang kepada para sopir truk angkutan, utamanya yang melebihi aturan muatan. Penindakan berupa tilang ini untuk memberikan efek jera kepada supir truk yang muatannya berlebih.” kata Kasat Lantas.

Ia juga mengatakan, pihaknya juga meberi himbauan kepada kendaran yang sering parkir mengambil badan jalan di sepanjang jalan poros Maros.

“Kita juga memastikan kelancaran arus lalulintas di jalan, utamanya kendaraan yang sering parkir di sepanjang jalan poros,” ujarnya

Penertiban kendaraan yang melebihi batas muatan ini merupakan operasi rutin yang dilakukan Sat Lantas Polres Maros. Hal tersebut untuk mengantisipasi terjadinya potensi laka lantas dan menertibkan pengendara di sepanjang jalan Poros Maros Makassar.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *