Bejat, Ayah cabuli anak kandung sendiri berkali-kali, kejadiannya di Timika

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Menjadi seorang ayah harusnya sebagai pelindung untuk keluarganya. Tetapi, apa yang dilakukan NS (35), warga di sebuah wilayah di Timika, Papua ini justru sebaliknya. Ia tega mencabuli anak kandungnya.

Ironisnya, tindakan keji itu tak sekali dua kali dilakukan, NS diketahui mencabuli anaknya berulang kali sejak tahun 2018 silam.

Kronologisnya, korban berinisial J (14) tinggal bersama sang ayah dan mama tirinya di sebuah kontrakan yang berlokasi di Timika Indah, Kota Timika, Kabupaten Mimika, Papua.

Sang ayah berinisial NS diketahui pertama kali melakukan tindakan bejat terhadap anaknya pada tahun 2018 lalu dalam kondisi menenggak minuman keras, setelah berhubungan, korban kemudian diancam dibunuh jika diberitahukan ke orang lain termasuk ibu korban.

Kasus pencabulan anak kandung ini terungkap saat korban menceritakan ke gurunya.

Guru tersebut kemudian menghubungi salah satu keluarga korban.

Wanita yang dihubungi merupakan tante dari korban J (14) kemudian melapor ke pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Muhammad Burhanudin Hanafi

Pelaku bejat yang juga ayah kandung dari J (14) ini diketahui bekerja di salah satu Perusahaan di Timika.

“Setiap pulang kerja pelaku selalu melakukan (hubungan badan), karena diancam korban selalu pasrah,” kata Kasat Reskrim Polres Mimika AKP. Muhammad Burhanudin Hanafi di Timika, Jumat, (28/2/2020).

Kasat menambahkan, saat ini pelaku telah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka.

Atas tindakan persetubuhan, tersangka dijerat dengan pasal 81 Undang undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman pidana penjara maksimal 15 tahun.

(Reporter : AQM)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *