Bhabinkamtibmas Polsek Panguragan bersama Bhabinsa Koramil Arjawinangun kawal sertijab Kuwu terpilih

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Pelaksanaan Sertijab Kuwu terpilih Desa Panguragan Lor akhirnya dapat dilaksanakan pada hari ini Kamis, kiranya hari Kamis merupakan hari yang baik menurut perhitungan Pejabat setempat. Serah terima jabatan (Sertijab) yang pelaksanaannya bertempat diruang Lobi Desa Panguragan Lor, terkesan sederhana namun pelaksanaan Sertijab berjalan dengan Hikmat dan penuh keakraban. Kamis (27/02/2020).

Serah terima jabatan (Sertijab) Kuwu terpilih Desa Panguragan Lor, dari Pjs. Akhmadi S.Ip kepada Kuwu terpilih Walid Syamsudin mendapat sambutan baik dari salah satu warga Masyarakat Desa Panguragan Lor, dimana Sertijab ini sudah di tunggu lama oleh Masyarakat Desa Panguragan Lor khususnya perangkat Desa.

Penandatanganan Sertijab Kuwu Desa Panguragan Lor Wsl Syamsudin disaksikan Danramil Arjawinangun Kapt. Arh Edi Hartono.

 

Karena belum ada Sertijab jadi kerjanya belum maksimal, nah sekarang sudah serah terima jabatan ya mulai Semangat untuk melaksanakan Tugasnya. Kata perangkat Desa yang tidak bersedia disebutkan namanya.

Kuwu terpilih Walid Syamsudin mengajak perangkatnya untuk bekerja sebaik mungkin dan jangan main-main dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Masyarakat. Seperti halnya yang disampaikan Pjs. Akhmadi S.Ip dalam sambutan mengatakan bahwa kerjasama Kuwu dengan perangkatnya harus selalu dibangun untuk terciptanya Pembangunan di Desa Panguragan Lor.

Salam Komando Kuwu terpilih Desa Panguragan Lor Walid Syamsudin dengan Pjs. Akhmadi S.Ip (berkacamata).

Sementara dalam sambutannya Danramil Arjawinangun Kapt. Arh. Edi Hartono mengatakan, Kuwu dengan perangkat Desa perlu dibangun komunikasi yang baik, sinergitas antar lembaga perlu dijalin seperti dengan kemitraan dengan Kepolisian setempat seperti Polsek Panguragan Koramil Arjawinangun dan dengan Kantor Kecamatan Panguragan. Sehingga bisa menciptakan Bhabinkamtibmas di Wilayah Desa Panguragan Lor menjadi aman dan tentram.

Pjs. Akhmadi S.Ip menambahkan bahwa Satu tahun menjabat sebagai Kuwu Desa Panguragan Lor berpesan, apa yang telah kami bangun bukan semata-mata milik kita tapi milik Warga Masyarakat Desa Panguragan Lor. Ada beberapa hasil banguna yang dilaksanakan di Desa Panguragan Lor, seperti Pju dan taman yang masuk jalan ke Kantor Desa. Disitu dulunya kumuh tempat sampah sekarang alhamdulillah berubah menjadi taman desa, pungkas Akhmadi.

Danramil Arjawinangun Kapt. Arh Edi Hartono, saat memberikan sambutan pada acara Sertijab Kuwu Desa Panguragan Lor. Kamis (27/02/2020).

Hadir dalam Acara Sertijab Kuwu Desa Panguragan Lor, Camat Panguragan beserta jajarannya, Kapolsek Panguragan Iptu Diono, Koramil 2019/Arjawinangun Kapt. Arh Edi Hartono, Bhabinkamtibmas Polsek Panguragan Brigadir Roni, Bhabinsa Desa Panguragan Lor, Tokoh Ulama, Ketua Rt/Rw, Karang Taruna, Ketua BPD, Ketua LKMD, Ibu-ibu PKK dan perwakilan warga Desa Panguragan Lor. Dan acara Sertijab Kuwu terpilih Desa Panguragan Lor diakhiri dengan pembacaan Do’a yang dipimpin oleh Ustadz Hasim.

 

 

Reporter : Bagus NS / Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *