BPKPAD Batang terjunkan satu tim tinjau kondisi Kantor Kodim 0736/Batang

  • Whatsapp

MITRAPOL,com, Jateng – Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Kabupaten Batang turunkan satu tim, untuk meninjau kondisi perkantoran yang rusak di Kodim 0736/Batang, Kamis (27/2/20)

Kedatangan satu tim dari BPKPAD Kabupaten Batang yang didampingi oleh Kasdim Mayor Inf. Raji beserta salah satu anggota dari staf logistik Serda Edi, untuk mensurvei kondisi fisik semua perkantoran yang ada di Kodim 0736/Batang.

Dari hasil survei banyak ditemukan kondisi bangunan perkantoran yang rusak terutama pada bagian atap, pelapon juga eternit karena termakan usia.

Pada saat itu juga Selaku ketua tim Bapak Dani, menyampaikan, “Untuk saat ini kami akan melaksanakan survei terlebih dahulu supaya tau berapa jumlah anggaran untuk merenovasi semua kondisi bangunan perkantoran terutama yang rusak. Untuk proses penggarapannya juga secara bertahap,” katanya.

Melalui Kepala Staf Kodim 0736/Batang Mayor Inf. Raji, Dandim mengucapkan terimakasih kepada tim tinjau dari BPKPAD, “Ini merupakan wujud kepedulian dari pemerintah daerah terhadap instansi TNI, dan ini juga merupakan suatu bentuk sinergitas antara TNI dengan Pemerintah Daerah selalu terjalin dengan baik,” ucapnya.

(Reporter: Irul)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *