Doa bersama Kapolsek Neglasari untuk Kota Tangerang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Neglasari – Jelang detik-detik peringatan hari jadi Kota Tangerang yang ke 27 pada tanggal 28 Februari 2020, Polsek Neglasari bersama tokoh masyarakat, agama, pemuda serta warga mengakan do’a bersama di pondok pesantren Al-Hasyimiyah, kampung Sukamandi, kelurahan Karangsari, kecamatan Neglasari, kota Tangerang, Kamis (27/2/20) malam.

Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH yang memimpin langsung kegiatan mengatakan, pelaksanakan kegaitan dalam rangka do’a bersama menyambut hari ulang tahun (Hut) Kota Tangerang yang ke 27. Ia berpesan kepada santri, untuk bersemangat dalam meraih cita-citA serta menjauhi trek-trekan, tawuran dan narkoba.

“Dalam do’a bersama ini kita berdo’a agar Kota Tangerang aman, nyaman, tidak banjir dan jauh dari segala musibah. Pondok Pesantren Al-Hasimiyah sudah kita anggap sebagai keluarga Besar. Kepada para santri agar jaga nama baik pondok pesantren ini,” paparnya disambut antusias ratusan santri dan warga di lokasi kegiatan.

Nampak hadir dalam kegiatan, anggota DPRD kota Tangerang dari fraksi partai PKB, H. Mustaya, pimpinan ponpes Al-Hasimiyah, KH. Syaiful Bachri. Lurah Karangsari, Iwan Mulyawan, Waka Polsek Neglasari, AKP Umi Wibawaningsih, para Kanit, Panit, personil Polsek Neglasari. Tokoh agama, masyarakat dan pemuda serta para santri & santriwati pondok pesantren Al-Hasimiyah.

 

hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *