Duo Srigala bakal meriahkan launching MTL, Kasatlantas Polres Mimika undang masyarakat untuk hadir

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Satlantas Polres Mimika, Polda Papua bakal meluncurkan (launching) Mimika Tertib Lalulintas (MTL) di lapangan eks Pasar Swadaya, Jalan Yos Sudarso, Timika, pada Sabtu, (29/2/2020) besok sekitar Pukul : 06:00 wit.

Acara yang terbuka untuk umum ini diharapkan mampu menarik antusias masyarakat guna meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Terlebih, acara yang dinantikan oleh warga Kabupaten Mimika, Papua tersebut nantinya akan dihibur oleh Artis Ibukota yakni Duo Srigala.

Bahkan ada juga acara pembagian souvenir maupun undian doorprize bagi warga yang datang ke lokasi.

Pada kesempatan itu, Satuan Lalulintas, Polres Mimika juga akan memberikan penghargaan kepada pengendara yang terpantau disiplin dalam berlalulintas di Timika.

Launching Mimika Tertib Lalulintas besok akan dihadiri Kapolda Papua, Irjen. Pol. Paulus Waterpauw.

Diselingi dengan pemberian helm kepada Ojek Online di Kabupaten Mimika, yakni Mi-Jek, dan juga kepada perwakilan Paguyuban se-Mimika.

Disamping itu juga dari Satuan Tugas (Satgas) Binmas Noken nantinya akan memberikan Helm kepada perwakilan pendeta sebagai bentuk dukungan Mimika Tertib Lalulintas.

Kasatlantas Polres Mimika, AKP Pandu Viky Widhapermana, S.Ik, MH kepada MITRAPOL di Timika, Jumat, (28/2/2020), menyatakan, di acara Launching Mimika Tertib Lalulintas besok nantinya, Satlantas Polres Mimika bersama perwakilan Sekolah-Sekolah setingkat SMP di Mimika akan menyatakan sikap bersama melalui Penandatangan Pernyataan Sikap untuk melarang seluruh Siswa/Siswi setingkat SMP dalam mengendarai kendaraan roda dua di Timika.

Selain itu juga Satlantas Polres Mimika akan mengumumkan empat kawasan tertib lalulintas di Timika nantinya.

“Selanjutnya ada empat kawasan yang sudah kita petakan sebagai kawasan tertib lalulintas, diantaranya, Yakni, Jalan Yossudarso, Jalan Budi Utomo, Jalan Cenderawasih dan Jalan Hasanuddin,” kata Kasatlantas.

Dirinya mengimbau kepada masyarakat Mimika untuk menghadiri Launching Mimika Tertib Lalulintas (MTL).

“Saya (Kasatlantas Mimika) mengundang masyarakat Mimika untuk menghadiri MTL besok pukul 6 pagi di lapangan Pasar Lama Timika,” yutupnya.

 

(Reporter : AQM)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *