Peduli korban banjir, Polres Batang salurkan bantuan logistik ke Posko Penanggulangan Bencana 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Kepala Kepolisian Resor Batang, Polda Jawa Tengah, AKBP Abdul Waras semalam memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di wilayah hukumnya.

Kapolres didampingi wakapolres beserta Pejabat Utama (PJU) menyerahkan bantuan logistik ke Posko Penanggulangan Bencana BPBD Kabupaten Batang.

“Saya datang ke Kantor BPBD bersama para PJU untuk memberikan bantuan logistik untuk membantu masyarakat yang terkena musibah banjir,” kata Kapolres Batang AKBP Abdul Waras saat ditemui, Selasa (25/2/2020).

Kapolres berharap agar genangan air cepat surut, dan diharapkan para korban agar tabah menghadapi musibah ini. “Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban para korban bencana banjir,” tuturnya.

Selain memberikan bantuan, pihak Kepolisian juga melakukan koordinasi dan mengecek kesiapsiagaan pendistribusian Logistik bagi korban banjir.

“Kami terus berkoordinasi dengan pihak terkait dan memantau situasi. Sudah saya perintahkan anggota untuk membantu pendistribusian logistik kepada korban banjir,” pungkasnya.

Setelah menerima bantuan, Ketua Tim Relawan, Sujatmiko mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batang beserta jajaran atas perhatiannya memberikan bantuan ke Posko Penanggulangan Bencana.

“Terima kasih, semoga amal ibadah Kapolres Batang beserta jajarannya dalam memberikan bantuan kepada korban dapat dibalas oleh Allah SWT,” ucapnya.

Bantuan yang diberikan Polres Batang berupa 4 karung beras, 5 dus sarimi dan 4 kotak telur.

(Reporter: Irul)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *