Polres Batang deklarasikan pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng  – Polres Batang deklarasikan pencanangan pembangunan zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), kegiatan berlangsung di Rupatama Mapolres Batang, Rabu (26/2/2020).

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras mengatakan, pencanangan pembangunan zona integritas ini menunjukan adanya komitmen yang kuat dari Polres Batang mewujudkan lingkungan yang bersih dari korupsi ataupun bentuk lainnya yang tidak sesuai ketentuan yang berlaku.

“Oleh karena itu, agar proses pelaksanaanya berjalan dengan sukses, membutuhkan dukungan dan kerjasama dari seluruh mitra kerja,” jelasnya.

Ia pun berharap pencanangan ini tidak untuk seremonial saja, tetapi harus ada komitmen bersama jajaran anggota Polres Batang untuk mewujudkanya.

“Kami minta semua pihak ikut memantau, mengawal dan mengawasi, berperan dalam program reformasi birokrasi khususnya di bidang pelayanan publik,” pintanya.

Dalam kesempatan itu, AKBP Abdul Waras juga memotivasi jajarannya agar bisa meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi.

“Kalau Polres lain bisa mendapatkan WBK, maka kita Polres Batang harus bisa mendapatkanya,” ajaknya.

AKBP Abdul Waras menambahkan, selaku Kapolres Batang, ia berharap agar para pengemban fungsi pelayanan di Polres Batang, terus berinovasi di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga ke depannya bisa meraih predikat wilayah bebas dari korupsi (WBK).

Bupati Batang Wihaji usai hadir pencanangan sangat mengapresiasi Polres Batang yang telah banyak inovasi dalam mewujudkan pelayanan prima masyarakat.

“Polres Batang melalui Satlantas membuka layanan SIM Drive Thru di Mal Pelayanan Publik. Lewat layanan ini, masyarakat tidak perlu turun dari kendaraannya untuk mengurus perpanjangan SIM C. Estimasi waktu layanan SIM Drive Thru tidak lebih dari 10 menit,” kata Bupati.

(Reporter: Irul)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *