Antisipasi balapan liar, Polres Palopo amankan ruas jalan protokol

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palopo – Polisi Lalu Lintas Polres Palopo melakukan pengamanan dibeberapa ruas jalan protokol guna mengantisipasi balapan liar terutama pada malam hari.

“Kami telah melakukan operasi pengamanan di beberapa titik ruas jalan protokol di dalam Kota Palopo seperti Jalan Andi Djemma, jalan Imam Bonjol, jalan Sultan Hasanuddin, jalan Mangga, jalan Rambutan dan Jalan Kelapa. Semua ruas jalan ini memang sering di jadikan lokasi balapan liar oleh anak-anak remaja yang meresahkan masyarakat penggua jalan,” kata Kapolres Palopo Akbp Alfian Nurnas, SH.SIK.MH melalui Kasat Lantas AKP Ramli, SH di Kota Palopo.

Menurut dia, selain melakukan pengamanan di beberapa ruas jalan tersebut, pihaknya juga melakukan patroli di seputaran kota Palopo untuk memaksimalkan pencegahan aksi balapan liar yang biasa di lakukan oleh para anak – anak remaja.

“Kami juga melakukan imbauan kepada klub / comunity motor yang ada di Kota Palopo dan anak-anak remaja yang sedang nongkrong disekitaran jalan tersebut agar tidak melaksanakan balap liar,” katanya.

Kasat Lantas mengharapkan kepada warga masyarakat khususnya para anak-anak remaja agar tidak melakukan balapan liar, karena aksi balapan liar dapat membahayakan diri sendiri, juga membahayakan orang lain,” ujarnya.

 

(Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *