Bersama masyarakat, Koramil 10/Batang bersihkan Masjid

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Kekompakan terlihat antara Personel Koramil 10/Batang bersama warga masyarakat dalam kegiatan Kerja Bhakti pembersihan Masjid Al Mabrur yang bertempat di Rt03/Rw02 Desa Kecepak ,Kecamatan Batang Kabupaten Batang Jumat (28/2/20).

Danramil 10/Batang Kapten Inf Subardi berserta anggotanya bersama Kepala Desa Kecepak Bapak Amat dan masyarakat juga Marbot Masjid Al Mabrur, membersihkan lingkungan di beberapa tempat titik lokasi.

Bukan hanya bagian dalam Masjid namun juga halaman sekitar, baik jalan ataupun selokan yang berada persis di depan Masjid seperti membersihkan karpet, plafon, kaca jendela, rumput hingga tempat wudhu.

Kapten Inf Bardi sampaikan bahwa,”Maksud dilaksanakan gotong royong membersihkan masjid yakni suatu bentuk partisipasi anggota TNI AD khususnya Koramil 10/Batang Kodim 0736/Batang dalam menjalin komunikasi sosial  dengan Desa binaan untuk menjaga hubungan baik antara TNI dan masyarakat,” tuturnya.

Selain itu kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan TNI AD Koramil 10/Batang dalam menjaga kebersihan dan kerapian tempat ibadah.” Sehingga rasa nyaman tercipta pada warga umat muslim ketika melakukan ibadah Sholat lima waktu dan kegiatan ibadah lainya,” ujar Kapten Inf Subardi.

 

 

Reporter : Irul

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *