Kapolsek bersama stacholder berikan rasa aman kepada wisatawan yang berlibur ke Kepulauan Seribu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Pelabuhan Dermaga Kaliadem Muara Angke, Pluit Jakarta Utara,  seperti biasanya setiap akhir pekan di banjiri penumpang yang akan berwisata menuju ke Kepulauan Seribu.

Dari banyak penumpang yang memadati Dermaga Kaliadem tentu jadi ekstra para petugas baik kepolisian dan stackholder yang terkait.

Boleh dikatakan setiap Sabtu kepadatan  PT SSA sebagai pengelola tiket Kapal yang harus di lakukan penuh ekstra untuk mengatur perjalanan kapal ke Pulau 1000, selain pengecekan dan pengadaan sarana juga pengamanan.

Di tempat kesibukan Kaliadem terpantau Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa, Kompol Armayni dengan Anggotanya dan KSOP Muara Angke Anggiat berada di tengah tengah kerumunan penumpang dan pengunjung wisatawan Pulau 1000.

Armayni menjelaskan,”Kami dengan anggota seperti biasa monitoring pelayanan dan pengamanan penumpang, selain itu kami dengan anggota lakukan pengecekan para penumpang kapal, agar tidak ada oknum penumpang yang melanggar baik kemanan dan membawa narkoba ke pulau 1000.” dikatakan Sabtu (29/2).

Ditambahkan kembali,”Kami tetap  lakukan pengamanan ekstra dan mengatur arus lalu lintas yang menuju ke Kaliadem, agar penumpang tidak tersendat untuk menuju ke kapal, atau tidak tertinggal dari jadwal yang sudah di tentukan,” tutupnya.

 

 

Reporter : Shemy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *