Karang Taruna Desa Cibogo bersama PT. DJP gelar santunan anak yatim dan dhuafa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kab Tangerang – Pengurus Karang Taruna Desa Cibogo Kecamatan Cisauk bekerja sama dengan PT. Dharma Jaya Persada menggelar santunan anak yatim dan dhuafa bertemakan, “Mari Kita Bantu Anak Yatim dan Dhuafa”, bertempat di Masjid Al Islah Jl. Kp. Ranca Moyan, Desa Cibogo, Kec. Cisauk, Tangerang, Kamis (27/02/20) malam.

Kegiatan dihadiri oleh Abdus Somad selaku Kepala Desa Cibogo Ketua RW, Abdul Haer Ketua Karang Taruna Desa Cibogo, Didin B perwakilan PT Dharma Jaya Persada, Sekretaris Karang Taruna Luber Sitanggang, tokoh agama, tokoh masyarakat, anak yatim dan Dhuafa serta anggota Karang Taruna Desa Cibogo.

Lurah Desa Cibogo Abdus Somad, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemuda Karang Taruna Desa Cibogo yang telah mampu menyelenggarakan kegiatan santunan anak yatim dan Dhuafa.

“Ini menunjukkan bahwa Pemuda Karang Taruna desa Cibogo me­miliki jiwa persatuan dan kepedulian yang sangat tinggi terhadap kesejahteraan Sosial masyarakat Cibogo,” ujarnya.

Abdus Somad melanjutkan bahwa Sebagai Kepala Desa Cibogo dirinya selalu suport kegiatan seperti ini.
“Saya bangga kepengurusan Karang Taruna dan jajarannya memiliki kepedulian sosial dan semoga kegiatan seperti ini jangan sampai terhenti, terus lanjutkan, apa lagi kegiatan ini sangat positif, dan menanamkan jiwa kepedulian kita terhadap anak yatim dan Dhuafa,” ujar Abdus Somad sembari mengajak untuk terus pertahankan kegiatan mulia itu untuk kedepannya.

Abdus Somad juga mengingatkan kepada Pemuda Karang Taruna bahwa berbagi kebahagiaan, terutama kepada anak yatim dan dhuafa merupakan tanggung jawab bersama.

“Saya juga berharap kedepannya Karang Taruna Desa Cibogo memiliki program yang langsung berhubungan dengan masyarakat seperti pemberdayaan dan pembinaan pemuda serta program lainnya,” ujarnya penuh Harap

Sementara Didin B perwakilan PT DJP, mengatakan, harapan kedepannya agar kegiatan seperti ini dapat lebih meriah lagi dan dapat menjangkau acara santunan yang lebih luas.

“Pimpinan kami juga menyampaikan terimakasih kepada warga Cibogo, Khususnya Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan juga pengurus Karang Taruna Desa Cibogo yang selama ini sudah terjalin kemitraan yang baik dengan perusahaan,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan bahwa PT DJP selalu mendukung kegiatan positif Karang Taruna Desa Cibogo, salah satunya acara santunan anak yatim dan Dhuafa.

“Keberadaan PT DJP, sudah menjadi keluarga besar warga Desa Cibogo, artinya, selama ini sudah diterima oleh masyarakat Cibogo dan terjalin komunikasi serta sinergitas yang baik,” tuturnya.

Diperjelas Didin B, bahwa, selama menjalankan usaha parking di wilayah Desa Cibogo, kita dari awal, berkomitmen untuk memberdayakan pemuda Desa Cibogo khususnya.

“Alhamdulillah, hampir semua yang bekerja di parking saat ini adalah pemuda Desa Cibogo,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna Desa Cibogo Abdul Haer didampingi sekretarisnya Luber Sitanggang menjelaskan, santunan ini atas kerjasama Karang Taruna Desa Cibogo dengan PT Dharma Jaya Persada yang ada di Desa Cibogo.

“Syukurlah, saat kita ajukan program Karang taruna untuk melaksanakan santunan anak yatim dan dhuafa, mendapat sambutan positif dan Ini menunjukkan pihak manjemen PT DJP memiliki kepedulian sosial, khususnya kepada yatim dan dhuafa.” ucap Abdul Haer

Abdul Haer menambahkan bahwa Pemuda Karang Taruna Desa Cibogo yang dipimpinnya mengucapkan terimakasih kepada para donatur khususnya PT DPJ yang sudah mensuport dan mendukung terlaksananya santunan ini dan Selain itu Karang Taruna juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Cibogo, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan Ketua RT/RW yang sudah mendukung dan membantu terlaksananya acara santunan tersebut.

”Semoga ini menjadi agenda rutin kita, karena anak yatim dan dhuafa sangat mengharapkan uluran tangan kita semua dan merupakan tanggung jawab sosial kita bersama baik pemuda karang taruna maupun para pelaku usaha yang ada di Desa Cibogo,” jelasnya.

 

 

Reporter : Deddy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *