Kepala SDN 104194 Paluh Manan diduga menahan dana bantuan buat siswa siswinya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Deli Serdang – Dengan alasan Bank belum mencairkan uangnya, Buku Tabungan para siswa/siswi SDN 104194 Paluh Manan Kec. Hamparan Perak, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara ditahan Kepala Sekolah.

Buku Tabungan yang ditahan Kepala Sekola tersebut berisi bantuan uang tunai sebesar Rp. 450.000,- untuk para siswa/siswi SDN 104194 Paluh Manan.

Saat awak media mencoba bertemu dengan Kepala Sekolah guna mengkonfirmasi informasi tersebut pada tanggal 26/02/20, Kepala Sekolah enggan ditemui dan terkesan menghindar untuk kita mintai keterangan.

MITRAPOL mencoba wawancara dengan salah satu orang tua murid berinisial L, dia mengungkapkan bahwa orang tua murid lainnya juga sudah melakukan protes langsung ke pihak sekolah.

Mereka mempertanyakan ada apa dengan buku tabungan anak kami, kenapa ada yang sudah berisi uang bantuan dan kenapa sebagian lainnya kosong, ujar orang tua murid.

Hingga berita ini naik, Kepala SDN 104194 Paluh Manan Kec. Hamparan Perak, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara belum bisa ditemuin.

 

 

Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *