Sambangi SMPN 1 Warungasem, Anggota DPRD Batang ajak Koramil perkuat generasi muda

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Sekolah Menengah Pertama Negeri  (SMPN) 1 Warungasem kedatangan tamu dari DPRD Batang, dia adalah Ahmad Khudori dari anggota komisi B yang membidangi masalah Pendidikan dan Kesehatan.

Dalam lawatannya Ahmad Khudori didampingi anggota TNI dari Koramil Warungasem, Serda Sugianto.

Dalam sambutannya Ahmad Khudori menyatakan keprihatinannya terhadap kenakalan remaja yang tiap tahun makin meningkat sehingga dirinya mengajak semua pihak termasuk TNI untuk memotivasi pelajar untuk meminimalisir kenakalan remaja dan menjadi generasi yang unggul dimasa depan.

Ada beberapa hal yang menjadi kunci bila ingin menjadi pemuda yang berhasil dan berguna bagi lingkungan sekitar kita. Pertama harus jujur, kedua bersungguh-sungguh , dan ketiga harus berpikiran maju kreatif inovatif. Apa yang orang bisa lakukan, kita juga harus bisa,” ujar Ahmad Khudori, memotivasi ratusan siswa SMP Negeri 1 Warungasem, Sabtu, (29/2/2020)

Menjadi pembicara utama pada acara tersebut, dia tampak lebih banyak memotivasi para siswa untuk menjadi pribadi pribadi yang hebat.

Selama satu jam menyampaikan materinya dengan atraktif, Ahmad Khudori menceritakan perjalanan karirnya dalam rangka lebih memotivasi siswa siswi tersebut.

Sementara Serda Sugianto dari Koramil Warungasem lebih menekankan masalah kenakalan remaja yang saat ini sangat memprihatinkan.

Berbagai bentuk kenakalan yang paling diwaspadai adalah NARKOBA yang mulai menyasar ke lingkungan sekolah.

“NARKOBA adalah musuh bangsa, yang sangat merusak generasi muda kita,jauhi Narkoba jangan sekali-kali ingin mencoba,” tegasnya.

Kedatangan anggota DPRD juga mendapat apresiasi dari para guru, salah satunya Nurani Ike Budiatmawati yang merasa senang sekolahnya dikunjungi anggota DPR, dia berharap dapat kunjungan lagi di masa yang akan datang untuk memberikan motivasi yang sangat berharga untuk siswa-siswinya.

(Reporter: Irul)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *