Semifinal Tiga Pilar Cup Jakbar 2020, Polsek Kalideres menang  3-0 lawan Polsek Tambora

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta –  Hujan deras mewarnai kaga kedua kesebelasan yang masuk Semi Final Tiga Pilar Cup Jakarta Barat 2020 antara Bhayangkara Kalideres FC berhadapan dengan Bhayangkara Tambora FC di stadion mini Cendrawasih Cengkareng Jakarta Barat, Sabtu (29/2/2020).

Pertandingan berlangsung sangat seru antara kedua tim saling serang untuk menjebol gawang masing masing lawan.

Namun di babak pertama kesebelasan Bhayangkara Kalideres FC menggunakan kostum berwarna kuning hitam unggul 2-0 dari kesebelasan Bhayangkara Tambora FC mengunakan kostum putih list hitam.

Kemudian memasuki babak kedua permainan semakin seru dan mulai memanas di tengah lapangan yang kurang bersahabat becek dan berlumpur karena hujan yang terus turun,Sehingga menguras energi para pemain untuk mengocek bola.

Sorak sorai para sporter dari kedua tim mewarnai gemuruh guncang stadion mini Cendrawasih Cengkareng

Di menit terakhir Tim kesebelasan Polsek Kalideres yang di nahkodai langsung oleh kapolsek Kalideres kembali mencetak Gol sehingga merubah kedudukan menjadi 3 – 0 hingga pertandingan berakhir.

Kapolsek Kalideres Kompol Indra Maulana usai pertandingan mengatakan dirinya tidak menyangka akan bisa lolos masuk ke babak final selanjutnya.
Luar biasa tidak di sangka akhirnya bisa masuk babak final,katanya usai pertandingan.

Namun ia tetap oftimis untuk bisa memenangkan pertandingan Tiga Pilar Cup pada saat final nanti.  (Shem)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *