Bupati Nunukan tutup MTQ ke -16 tingkat Kecamatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid SE.,MM atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan menutup secara langsung Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-16 Tingkat Kabupaten Nunukan. Jumat (29/02/2020) malam, di Lapangan Bola Aji Kuning, Kecamatan Sebatik Tengah, Kaltara.

selama kurang lebih 5 hari kafilah telah menunjukkan penampilan terbaiknya dalam MTQ ke 16 kali ini. Seluruh pertandingan telah selesai digelar dan juaranya pun telah ditentukan oleh Dewan Hakim.

Bupati Nunukan yakin seluruh peserta sudah berusaha mengerahkan kemampuan dan penampilan terbaiknya tetapi dalam sebuah pertandingan kalah dan menang adalah hal yang sangat biasa, kepada para peserta yang belum beruntung saya sebagai Bupati Nunukan berpesan jangan pernah patah semangat, perjalanan masih panjang, masih banyak kesempatan di waktu-waktu yang akan datang untuk membuktikan bahwa kalian semua bisa dan pantas untuk menjadi juara.

Lanjut Bupati, dalam kesempatan yang sangat mulia ini izinkan saya atas nama Pemerintah Kabupaten Nunukan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Panitia MTQ ke-16 dan para Dewan Hakim yang telah melaksanakan tugasnya.

 

 

Reporter : Yuspal

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *