Gerai Royal Xifu ramaikan Jakarta Barat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Grand Opening Royal Xifu ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh sang pemilik gerai minuman, Setiadi Prabowo. Jumat (28/2).

Peresmian gerai Royal Xifu yang berada di Jalan KH. Sya’dan Jakarta Barat ini merupakan Gerai ke Tiga di Jakarta.

Sebelum cara pengguntingan pita dilaksanakan, para pengunjung sudah antri memadati kedai minuman untuk mendapatkan discount 50 % yang dilaksanakan selama dua hari dan sekaligus menikmati aneka rasa minuman segar yang di racik secara profesional oleh para ahlinya,agar customer merasa puas dan penasaran di buatnya.

Setiaji Prabowo pemilik gerai menegaskan,”Disini jalannya ramai dan padat penduduknya,apalagi dekat kampus Binus,di sekitar sini banyak sekolah dan kost – kosan sangat bagus untuk pemasaran,” tandasnya.

Minuman Boba yang berasal dari Taiwan kini hadir di Indonesia, dengan bermacam- macam varian yang di suguhkan untuk memenuhi keinginan masyarakat terutama kaum milenial,minuman kekinian di kenal bubble atau Boba rasa manis dan penuh kesegaran dengan bahan dasar gula aren dan susu tentunya sangat baik untuk kesehatan.

Royal Xifu di dirikan oleh Najib Wahab bertujuan untuk membentangkan usahanya di seluruh Indonesia dengan target pada tahun ini akan membuka cabang sekitar 500 gerai.

Minuman yang selama ini banyak di temui di Mall- mall, kini hadir dihadapan masyarakat luas.

 

 

Reporter : Desy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *